Sabtu, 05 November 2016

Baksos HSSC: Peduli Pendidikan Pedalaman Negri

Pada Baksos yang diadakan hari Minggu 30 Oktober 2016 ini, HSSC mengambil tema Peduli Pendidikan Pedalaman Negri. Dengan tema tersebut, kami ingin berbagi kepada siswa - siswi sekolah dasar di pedalaman melalui komunitas 1000 guru regional Malang.

Salam 5 jari bentuk dukungan kepada komunitas 1000 guru


HSSC melalui komunitas 1000 guru, mencoba ikut serta dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, terutama di wilayah pedalaman yang terhambat dan tertinggal dalam masalah pendidikan.



Foto bareng dengan pengurus Komunitas 1000 guru Malang


Komunitas 1000 guru khususnya di regional malang, memiliki jargon "Teaching and Travelling" dalam menarik minat para sukarelawan tenaga pengajar untuk memberikan support berupa waktu, tenaga, dan ilmunya kepada siswa siswi di sekolah pedalaman.



Salah satu bentuk kegiatan Travelling and Teaching 1000 guru malang.
Source: Instagram @1000_guru_malang


HSSC walaupun belum turun langsung ke lapangan sebagai tenaga pengajar, tetapi kami berusaha ambil bagian dalam proses peningkatan kualitas pendidikan dengan memberikan support berupa kebutuhan proses belajar mengajar seperti Buku Tulis, Buku Bacaan, dan Alat tulis.



Penyerahan simbolis sumbangan Buku Dan Alat Tulis dari HSSC melalui Komunitas 1000 Guru Malang

Sebelumnya Ketum HSSC Bro Cecep #013 pernah melakukan touring single fighter dengan tema yang sama ke komunitas 1000 guru di Sape, NTT. Sedangkan untuk kali ini, bertempat di Purwosari, Bro Cecep menyerahkan amanah sumbangan berupa Buku tulis, buku bacaan, dan alat tulis atas nama HSSC kepada perwakilan komunitas 1000 guru malang yang akan digunakan sebagai media pendukung selama proses belajar mengajar.



Buku Tulis, Buku Bacaan, dan Alat Tulis sumbangan dari member dan prospek HSSC.


Melalui bakti sosial ini, kami berharap Komunitas Motor tidak hanya berkreasi pada dunia motor dan touring saja tetapi jg bisa memberikan andil positif pada dunia pendidikan terutama siswa - siswi sekolah yang berada di pedalaman. Semoga Baksos bersama Komunitas 1000 guru kedepannya bisa terus berlanjut, dan bahkan bisa lebih bagus atau turut serta dalam pelaksanaannya di lapangan.



Info CP 1000 Guru Malang dari Instagram


Terima kasih atas waktunya telah membaca artikel ini, sampai jumpa di artikel berikutnya.



Salam HSSC Solid!








Source: 
- dokumentasi pribadi
- dokumentasi Bro Bayu Warok HSSC
- Instagram @1000_guru_malang




2 komentar: